Friday, May 8, 2009

ooops, wrong one

hari rabu kemaren gue cabut sekolah, rame- rame sekali! karena disekolah pun gue ga ada pelajaran gtu cerita nya, jadi daripada sekolah mendingan gue cabut berkat ajakan-ajakan para cicimit cicimit. ya nama nya juga pagi-pagi jadi kita tuh kalo cabut pasti ke fb, haha! nah sekarang di kalangan temen-temen gue lagi in banget yang nama nya idus (ahasab kilab) capsa!

waktu gue cabut juga kapan itu, gue main sm aryo. org yang baru gue kenal, tapi dia sama sama langganan fb juga gtu jadi gue sok kenal aja ajak dia main, hahaha! jadi waktu itu dia main sm gue dan dia kalah kayak 20 ribuan gtu deh, trs ya gue bilang nyicil aja bayar nya.

kemaren, gue lagi main capsa (lagi) dan utang gue udah membludak sm anggi jadi gue nagih2in orang yang main capsa sama gue. tiba-tiba pas gue lagi main
gue : eh itu aryo!!!
anggi : eh iya itu aryo
gue : yo, siniii!
cowo itu : woy ya! apakabar lo?
gue : yo, cepetan bayar utang loo!
cowo itu : hah? utang apaan? kapan gue ngutang sm lo?
gue : alah yo! gausah pura-pura deh! utang capsa, lo ngutang 15 ribu
cowo itu : kapan gue main capsa sama elo?
anggi : ya salah orang kali!
gue : (tetep keukeuh itu aryo) aaaaaah boong lo bayar dong! lo aryo kan?
cowo itu : gue bukan aryo wey!
gue : aaaah,boong tunjukin ktp lo kartu pelajar lo, cepetan! tai dah punya utang ga ngaku!
cowo itu : gue bukan aryooo!!!! gue ochan ya!
gue : boong lo aryo kan ( berpikir dulu)
cowo itu : gue ochan ya, joker!!
gue: YA ALLLAH OCHAAAAAAAAAN! GUE KIRA ARYOOOOOOO!!


ternyata udah capek-capek nodong orang bayar utang, tau nya salah orang zz! ochan sama aryo mirip banget, gue langsung malu setengah mati sm ochan! maaf ya chan! huhu, aryo cepetan bayar utang!

No comments:

Post a Comment