Sunday, May 31, 2009

Chasing Pavements

"Should I give up, Or should I just keep chasin' pavements? Even if it leads nowhere Or would it be a waste. Even if I knew my place Should I leave it there. Should I give up, Or should I just keep chasin' pavements. Even if it leads nowhere"


That's lyrics remind me of my love life now, If you asking me "Gimana ya sama si ituuu?" maybe I should say "Udah ga gimana-gimana" cuma gue ga mau muna kalo ada yang nanya sama gue gimana dia, pasti gue jawab "Gatau, gue kangen sih cuma ya gimana..."

Kadang gue mikir buat maju terus coba ya pasti bisa kok, kalo elo pengen pasti ada jalan nya. cuma udah ampir 6 bulan masih gini-gini aja. mau nyerah tapi kok sayang..... Gue ga mau nyerah tapi gue capek. walaupun sebener nya hubungan gue sama dia udah jelas-jelas ga bisa dilanjutin lebih dari temen paling nggak buat sekarang-sekarang ini juga tapiii belom rela deh kayaknya buat ninggalin semua hal yang berhubungan sama dia

No comments:

Post a Comment