Monday, April 27, 2009

suprised!

kamis kemaren, ada cowo yang menghilang dari hidup gue muncul lagi. secara hobi dia itu datang-pergi-datang-pergi lagi-datang lagi, jadi secara harfiah gue udah ga terlalu expect too much sm dia. kamis sore, gue chatting msn sama dia. and he said like "yay gue lagi dengerin cd dari elo nih" padahal biasa nya dia jarang banget-nget lah nyapa gue dmsn.

dimulai dari msn itu, eh tiba-tiba malem nya dia nelefon gue. ngobrol biasa lah sama dia, gue nanya-nanya ttg uan dia gmn, lancar apa engga. dia udah ga tinggal di jakarta lagi, dia pindah ke kota lain. yaa jujur gue seneng bgt dia nelefon gue, tapi ya gue bingung "kenapa tiba-tiba begini?" tapi ya gue tetep ngobrol ajaaa, tanpa mengharap lebih.

besok nya, dia hari terakhir uan. dia ga nelefon gue sih, tapi gue liat di fb nya tiba tiba dia ada di public, padahal hari kamis nya itu dia bilang ga mau ke jakarta hari jumat. sumpah gue bt gtu pas tau dia ke jakarta, dan dia ga bilang gue.... tapi ya gue kan bukan siapa-siapa dia jadi yasudah. gue sms dia aja nanya gimana uan kimia nyaa, terus dia blg lancar yay! trs gue tanya lagi di jakarta ya? dia bilang iya, kmrn gue ke public haha! akhir nya gue tanya ntar dia mau kemana, dia blg gatau. yaudah gue suruh ntar kabarin gue. gue sebener nya punya firasat dia ga bakal ngabarin gue ( because he always do that) yaa udah cuma gtu doang gue bt tapi ya gpp toh ntar gue bakal pergi juga sm temen2 gue, jadi i was trying to ignore my feeling.

gue sama temen- temen udah rencana bakal ke public, malem nya dia nelefon
boy : yay dimana?
yay : mau jalan ke public, knp?
boy : haha, gapapa. tadi kan suruh kabarin
yay : (speechless,kaget bener-bener dikabarin)
boy : yaudah deh daaa

pas gue baru mau balik dari pulang tiba-tiba hp gue ada sms
yay tadi nya gue mau ke public juga, tapi mobil gue ga mau di starter!
gue bls
hah? mau ngapain ke public??
dia bls
mau suprise in elo getooo cerita nya

speechless part 2!

akhir nya dia ga jadi nyamperin gue dan gue pun pulang, pagi nya dia nelefon lagi.

what a wonderful holiday!!!!

No comments:

Post a Comment