Sunday, May 31, 2009

Journey to the past

gue mau cerita nih tentang mantan-mantan gue, gatau kenapa gue pengen aja ngomongin hari ini. gara gara tadi curhat colongan sm si wintang haha!
bisa dimulai dari oknum K, pacar pertama gue yang sangat menyebalkan,hobi nya bikin gue hidup nya merana. bawaan nya dulu kalo liat dia, udah malapetaka deh eh tau nya gue malah jadian sama dia hahaha. pacaran nya juga masih kocak deh, nonton di citos, jalan kaki ke citos, dia ngerokok sama kaka kelas gue yg marah gtu ga penting banget dah. Jadian sm K ini gue gak lama kok cuma beberapa bulan..

terus ada juga si oknum C, mantan gue yg paling butuh waktu paling lama buat ngelupain nya wakwkakwkawa... kalo cerita tentang dia banyak bangettt. gue sering ketemu dia di citos, film pertama kita tonton itu the holiday. gue sempet putus sm dia trs gak lama gue jadian sama temen sekelas dia. hahahah, tai dah. jadian sm temen sekelas dia gak lama kok ga nyampe sebulan, tapi si temen sekelas oknum C sempet ngasih gue boneka tanzmania yang super-duper gedeeee!
gak lama putus sama temen sekelas C, gue balikan lagi sm si C uhuy. Jadian sm dia bener-bener seneeeeeeeeeeeeeeng banget! gue sering jalan ke citosss, terus dia suka nya ke setiabudi building. gak lama gue putus sm dia pas masuk SMA, selingkuh dia sm temen gue. off of this topic!

mantan terakhir gue, nama nya koko. dia itu cowo paling baik yang pernah ada di hidup gue, dia emang cowo bandel sih hobi nya aja clubbing sm minum. tapi dulu pas jadian sm dia, gue sayaaang bgt sm dia. pas gue ulangtaun dia nemenin gue seharian, terus pas mama gue masuk rumah sakit dia yang nganterin gue, pokok nya dia baiiiiiik banget, cuma ya gue nya aja gatau diri huhu. maaf ya ko, thank you for your time hiihi. sekarang dia udah jadian sm cewe lain, moga-moga cewe nya baik ya sama dia, amiiin.

gue ngomongin mantan-mantan gue bukan karena gimana-gimana cuma iseng dan pengen aja hahha. no hard feelings guys, gue juga udah ga gimana-gimana. bagi yang merasa terganggu I'm sorry! dari setiap gue jadian sih, banyak pelajaran yang gue dapetin apa lagi sama koko dan oknum c wah banyak bgt deh. dari pacaran sm yang baik sampe yang playbooooy banget. inti nya kalo pacaran sama cowo playboy siapin aja makan ati, siap-siap diselingkuhin, ditinggalin dan lain-lain.

semua itu bergantian, kadang kita diatas dan kadang kita dibawah. Inget hukum karma itu does exist, jangan selingkuh kalo gamau diselingkuhin..... dan kawan kalo pacar kalian itu playboy diawasin tuh jangan ampe selingkuh sm temen deket lo sendiriii wkwakwkawa bagi yang ngerasa maaf yaaa maka nya jgn mau jadi selingkuhan.

No comments:

Post a Comment