Friday, April 24, 2009

(no) white lies

okay, gue mencoba jujur gt deh sm nyokap gue kalo sabtu ini gue mau ke ulangtaun shakilla di taman ria sampe malem, gue bilang gue mau ke acara malem nya di public. 2 minggu sebelum hari ini, nyokap gue sih iya-iya aja. sampe kemaren gue bilang
me : " iya, ulangtaun shakilla sampe malem mah."
mom: "malem nya jam berapa? "
me : "ya jam 12an kalo ga 1an lah"
mom: "udah gila apa kamu! enggak, mama jemput jam 11 di sana!"
halo, gue jujur mau ke public aja ga bole loh boi,sadisme abis. gue boong nih kayak waktu itu,bilang javajazz ampe jam 3 dia malah percaya,giliran gue jujur gue ga boleh pergi gtu? bingung ga sih jadi lo harus ngapain? zzz, si anggi sm shaki denger nya cuma geleng2 kepala doang denger gue mau ke public pulang jam 11, duduk juga belom ya! kalo kata anggi mah! shittt aboy! jadi mana yang bener? boong malah bisa pulang pagi atau setiap jujur ga bole pulang lebih dari jam 9? kecuali ulangtaun? pathetic bangetttt sih yaaaaaa! so the point is maybe white lies doesnt matter when we use it for good or happy things, rite?

1 comment:

  1. haha ya ampun yaaaa, kasian sekali kamu nak uhuk, cabal yaaa :D

    ReplyDelete